Home > KRIMINAL & HUKUM > Mumet Mikir Kerjaan, Widi Nekat Ngendhat

Mumet Mikir Kerjaan, Widi Nekat Ngendhat

image

KENDAL – Warga Perumahan Mutiara Permai Desa Sarirejo Kecamatan Kaliwungu Kendal Selasa (2/9) pagi digegerkan dengan aksi nekat seorang warganya yang gantung diri di dalam rumahnya. Korban yang bernama Widi Handoko (61) ini ditemukan istrinya menggantung di pintu belakang.

Istri korban Sri Sulastuti,  yang hendak pergi wudhu untuk menunaikan sholat subuh awalnya kaget suaminya berdiri di depan pintu. Namun saat lampu dinyalakan, Sri Sulastuti kaget suaminya gantung diri dengan tali plastik.

Teriakan istri korban membuat tetangga berdatangan dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kaliwungu. Polisi yang datang ke lokasi memeriksa kondisi korban yang menggantung di pintu belakang dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan istri korban sebelumnya tidak ada masalah.

Bahkan malam sebelum suaminya gantung diri korban sempat menangis melihat istrinya sholat tahajud. Bahkan korban sempat mengirim pesan singkat melalui telepon genggamnya ke anaknya yang tidur di kamar sebelah.

Sang anak sempat melihat ke kamar korban namun dilihatnya korban sudah tertidur sehingga tidak curiga. Dalam pesan singkatnya korban meminta maaf dan hendak pergi, bahkan dalam pesannya jika korban meninggal minta dimakamkan di kampung halamannya di Yogyakarta.

“Saya waktu itu hendak sholat subuh lihat adan melihat suami saya berdiri di pintu belakang, saat lampu tak nyalakan ternyat sudah menggantung,” kata Sri Sulastuti.

Kapolsek Kaliwungu AKP Ujang Syamsudin mengatakan dugaan sementara faktor ekonomi yang memicu korban nekat gantung diri. “Menurut keterangan saksi korban sudah lama tidak bekerja, korban juga sudah berniat mengakhiri hidupnya dengan bukti pesan singkat kepada anaknya,” jelas kapolsek.

Pemeriksaan petugas kesehatan korban meninggal murni akibat gantung diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban polisi kemudian menyerahkan jenasah korban ke keluarganya untuk dimakamkan. (MJ-01)

Ini Menarik!

26 dan 27 November 2017 JNE Gratiskan Ongkir

Share this on WhatsApp SEMARANG – Hari Bebas Ongkos Kirim (Harbokir) kembali digelar JNE sebagai …

Silakan Berkomentar