Home > HEADLINE > Muhyidin Histeris Kakinya Tertimpa Longsoran Batu

Muhyidin Histeris Kakinya Tertimpa Longsoran Batu

Dukuh Tamansari Desa Tamanrejo bergotong royong membersihkan material longsor yang menimpa rumah Muhyidin. Foto Metrojateng
Dukuh Tamansari Desa Tamanrejo bergotong royong membersihkan material longsor yang menimpa rumah Muhyidin. Foto Metrojateng

KENDAL – Seorang warga mengalami luka-luka saat tebing setinggi enam meter longsor dan menimpa sebuah rumah di Dukuh Tamansari Desa Tamanrejo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal,  Minggu (7/12) dinihari. Korban, Muhyidin tidak sempat menyelamatkan diri karena tertimpa longsoran lumpur bercampur batu.

Saat peristiwa itu terjadi, empat orang berada di dalam rumah menonton televisi. Tiba-tiba terdengar suara gemuruh dan dalam sekejap material longsor menimbun sebagian rumah Muhyidin.

Tiga orang berhasil menyelamatkan diri, namun Muhyidin tidak sempat menghindar dan tertimpa longsoran tanah bercampur batu. Rumah bagian samping juga rusak parah tertimpa longsoran tebing.

“Tiba-tiba saja tanah longsor menimpa rumah. Saya tidak sempat keluar rumah dan tertimpa batu,” ujar Muhyidin.

Sementara itu, menurut perangkat desa setempat cuaca saat kejadian tidak sedang turun hujan. “Warga mendatangi rumah korban setelah mendengar teriakan minta tolong sesaat ketika tebing longsor. Korban dilarikan ke puskesmas setempat dan hanya menjalani rawat jalan,” kata Anis, perangkat desa setempat.

Akibat tebing longsor, belasan rumah lainnya yang berada di sekitar tebing juga mengalami retak dan terancam ambruk. Pihak desa belum rencana memindahkan warga yang rumahnya terancam longsoran. Untuk sementara korban yang rumahnya tertimpa longsor diungsikan ke rumah tetangganya yang masih aman. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Meriahkan Natal, Hotel Ibis Gelar Lomba Menggambar

Share this on WhatsApp SEMARANG – Untuk memeriahkan Natal tahun ini, Hotel Ibis Semarang Simpang …

Silakan Berkomentar