Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Mudik ke Solo, Jokowi Borong Bakmi Gerobak

Mudik ke Solo, Jokowi Borong Bakmi Gerobak

image

SOLO-Presiden terpilih Joko Widodo, pulang ke rumah pribadinya di Jalan Kutai Utara Sumber, Banjarsari, Solo, Kamis (12/9), sekitar pukul 19.19 WIB. Kepulangannya salah satunya akan menonton Solo International Performing Arts (SIPA) di Benteng Vasteburg, pada malam kedua.

Kurang lebih pukul 19.19 WIB, iring-iringan mobil pengawal memasuki Jalan Kutai Utara. Presiden terpilih yang biasa disapa Jokowi tersebut mengendarai mobil mercy B 1372 RFS. Jokowi yang mengenakan baju lengan panjang warna putih, setelah turun dari mobilnya terus menghampiri warga tak lain tetangga rumahnya.

Jokowi sempat menyalami dua anak-anak beserta orangtuanya yang rumahnya bersebelahan dengan Jokowi. “Pakde, bagaiamana kabare,” kata Jokowi sambil menyalami salah satu tetangganya yang memakai baju lengan panjang warna putih.

Sebelum masuk ke rumah pribadinya, Jokowi sempat dicegat sejumlah wartawan cetak dan elektronik yang telah lama menunggunya. Saat ditanya, agenda kepulangannya ke Solo, Jokowi mengaku akan menonton SIPA. Namun begitu didesak lagi agenda lainnya, Jokowi mengatakan banyak agenda.

Kurang dari 10 menit, Jokowi kemudian memasuki rumahnya. Tak lama berselang disusul Pangdam IV/Diponegoro Mayjend Sunindyo dan Kapolda Jateng Brigjen Noer Ali.

Sebelum Jokowi tiba di rumahnya, gerobak bakmi langganannya didorong masuk ke rumahnya. (sus)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar