Motor Ludes Terbakar, Istri Polisi Ini Lolos dari Maut

image
Ilustrasi

KENDAL – Sri Budiyani tak henti berucap syukur. Istri anggota polisi ini lolos dari maut, meski kendaraan Yamaha Mio G 4640 SQ miliknya ludes terbakar di area parkir minimarket Kecamatan Weleri, Kendal, Kamis (14/8/2014) siang.

Ceritanya, Sri baru saja menempuh perjalanan dari Purwodadi-Kendal dan akan menuju ke Pekalongan. Istri anggota Polres Pekalongan Aipda Sugiyono itu bermaksud beristirahat dan mampir di mimimarket Desa Weleri untuk membeli minuman.

Namun, saat hendak melanjutkan perjalanan, mendadak muncul api dari bagian bawah motor, ketika Sri menghidupkan mesin. Beruntung, dia masih sempat melompat dan menjauh dari motor yang tengah dilalap api.

Kapolsek Weleri AKP Haryo Deco Dewo mengatakan, api berhasil dipadamkan oleh warga dengan menggunakan pasir serta air seadanya. ?Dugaan sementara motor terbakar akibat korsleting karena menempuh perjalanan jauh dan panas,? katanya didampingi Kanit Laka Polsek Weleri Ipda Nundarto.

Warga sempat menghubungi pemadam kebakaran pos Weleri, sebagai antisipasi agar kobaran api tidak membesar dan merambat ke bangunan. Korban tidak mengalami luka, karena berhasil melompat menjauh dari kendaraan yang terbakar.

?Korban mudik ke kampung halamannya di Purwodadi menjenguk orangtuanya. Korban sendiri setelah dimintai keterangan dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Pekalongan dengan menggunakan bus,? kata Deco.?(MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

9 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.