Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Mobil-mobil Mercy Klasik Dipajang di Benteng Vastenberg

Mobil-mobil Mercy Klasik Dipajang di Benteng Vastenberg

Ratusan mobil Mercedes Benz tumplek di acara Jambore Nasional IX di Solo. Foto Metrojateng
Ratusan mobil Mercedes Benz tumplek di acara Jambore Nasional IX di Solo. Foto Metrojateng

SOLO – Mercedes Benz Club Indonesia kembali mengadakan Jambore Nasional IX di Kota Solo. Kegiatan yang dipusatkan di Benteng Vastenburg ini bakal berlangsung mulai hari ini (5/12) hingga Minggu (7/12) dan akan dihadiri ribuan anggota yang tersebar di Indonesia.

Selain ajang kumpul bersama, beberapa kegiatan sudah disiapkan. Mulai dari menanam pohon bersama, bakti sosial, pameran mobil Mercedes dari masa ke masa hingga kirab dengan menggunakan bus wisata Werkudara yang juga akan melbatkan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

”Sekitar 900 anggota kami dari berbagai kota siap datang ke Solo. Selain untuk mempererat tali persaudaraan, kami juga ingin menjaring anggota baru,” terang President Mercedes Benz Club Indonesia, Doddy Moejito saat berbincang dengan Metrojateng, Jumat sore.

Kegiatan ini sendiri akan lebih mengeksplore tentang kebudayaan Jawa. Diharapkan, melalui pertunjukan tersebut banyak orang akan terhibur dan mengenal kebudayaan Jawa. “Selain Jambore, kegiatan ini juga sekaligus peringatan satu dekade berdirinya Mercedes Benz Club Indonesia yang sudah ada sejak September 2004,” katanya. (MJ-16)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar