Beranda Football Minus Lima Pilar, Arema Terancam Pincang

Minus Lima Pilar, Arema Terancam Pincang

233
0
BERBAGI

MALANG – Arema FC terancam pincang saat menjamu PSIS Semarang, Jumat (1/6). Tiga pemain tuan rumah diragukan tampil karena cedera, sedangkan dua lainnya harus memenuhi panggilan Timnas U-23.

Hanif Sjahbandi dipastikan absen saat Arema menjamu PSIS, Jumat (1/6). Foto: metrojateng.com/dok

Jelang bentrok kontra PSIS, pelatih Singo Edan, Milan Petrovic dipusingkan dengan kondisi skuadnya. Padahal juru taktik berlisensi UEFA Pro tersebut berharap bisa menampilkan komposisi terbaik untuk mengamankan tiga poin sekaligus membawa timnya keluar dari dasar klasemen.

Pada laga besok, Petrovic dipastikan tidak bisa memainkan dua pemain mudanya, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Keduanya harus memerkuat Timnas U-23 yang akan beruji coba kontra Thailand.

Sementara, Thiago Furtuoso, Arthur Cunha dan Johan Alfarizie bermasalah dengan kebugaran. “Arthur Cunha mudah-mudahan bisa main. Dia sudah bergabung bersama tim dalam latihan hari ini,” kata Petrovic, Kamis (31/5).

Namun, dia tidak bisa berharap banyak pada Thiago dan Alfarizie. “Thiago sudah dua pertandingan absen, tapi kondisinya semakin membaik. Begitu juga Alfarizie. Saya masih akan berkonsultasi dengan dokter tim untuk memastikan kondisi mereka,” imbuhnya.

Tuan rumah kini hanya berharap pada dua legiun asing yang masih tersisa, Ahmed Atayew dan Balsa Bozovic. Hingga pekan 11, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan itu masih tercecer di peringkat 18 dan baru mengoleksi 9 poin. Kemenangan atas PSIS dipastikan bakal mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen. (twy)