Home > JATENG RAYA > Meski Masih Muda, Tetap Perlu Periksa Kesehatan

Meski Masih Muda, Tetap Perlu Periksa Kesehatan

Via Vallen menjadi bintang tamu dalam acara Lets Check Up oleh Prodia di CFD Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (13/8). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Klinik Prodia menggelar kampanye Lets Check Up yang menyasar kalangan usia produktif antara umur 20 hingga 20 tahun dengan pemeriksaan kesehatan gratis di area Car Free Day Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (13/8) pagi. Selain pemeriksaan kesehatan, acara juga dimeriahkan dengan lomba Zumba serta penampilan spesial dari Via Vallen.
Regional Head Prodia Jawa Tengah, Endang Hariyani mengatakan, kampanye ini juga dilakukan di empat kota besar lainnya di Indonesia untuk menggugah kesadaran pentingnya pemeriksaan kesehatan sebelum terlambat dan terjadi komplikasi penyakit.
“Kebanyakan anak muda enggan memeriksa kesehatan lantaran masih merasa segar. Padahal pola hidup anak muda zaman sekarang bisa dikatakan kurang sehat karena tren seperti diet, junk food dan lain-lain,” ungkapnya.
Gaya hidup anak muda yang selalu ingin mengikuti tren dirasa bisa membahayakan kesehatan. Terbukti di klinik Prodia banyak kalangan usia produktif yang sudah menderita berbagai penyakit, seperti hepatitis, obesitas central yang penyebabnya merupakan pola hidup. (ade)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar