Beranda JATENG RAYA Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

29
0

 

BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan bangunan lawas ini masih kokoh berdiri. Ini adalah bangunan dengan arsitektur khas peninggalan Belanda. Dari area hotel yang menempati tanah seluas 5.437 meter persegi ini, dapat dimikmati suasana desa sekitar.

Hamparan taman bunga dan sayuran yang ada di sekitar hotel, tampak sangat asri. Hotel ini menawarkan kehangatan sebuah rumah di pinggir desa, meski berada di ketinggian yang berhawa dingin.

Tak jauh dari obyek wisata Kopeng, hanya berjarak 500 meter. Tepatnya di Jalan Raya Salatiga Magelang Km 14 Kopeng. Jadi jika ingin mengunjungi Kopeng dan berpuas-puas mengelilingi daerah sekitarnya, Hotel Garuda milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah ini bisa menjadi pilihan menginap.

Hotel dengan luas bangunan 675.5 m2 ini memiliki 30 kamar tipe standar, juga dua kamar tipe family dengan triple bed. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, serta kamar mandi dengan air panas.

Cocok juga digunakan sebagai tempat untuk menginap bersama rombongan kantor, sekaligus rapat atau pertemuan akhir tahun. Karena tersedia pula ruang pertemuan dengan kapasitas 60 orang. Dilengkapi pula dengan dapur.

 

 

Jangan khawatir soal parkir, sebab tempat parkir Hotel Garuda cukup luas. Tersedia lobby di dekat front office yang bisa dimanfaatkan tamu untuk bertemu singkat dengan kolega.

Tak mahal untuk menginap di hotel ini. Pun untuk menyewa ruang pertemuannya. Untuk memesan atau mengetahui informasi soal tarif tersebut, bisa menghubungi nomor telefon Hotel Garuda 0298 318178. (adv)