Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Mau Debat, Ganjar Ngaku Belum Dapat Kepastian dari Panitia

Mau Debat, Ganjar Ngaku Belum Dapat Kepastian dari Panitia

image
Ganjar Pranowo

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menginginkan debat terbuka dengan Dewan menggunakan data yang konkret. Ia tidak ingin debat hanya menggunakan emosi seperti debat kusir di warung kopi.

Menurutnya debat yang direncanakan Senin (1/9) besok bisa mengedukasi publik. Bahwa perbedaan pendapat bukanlah awal dari pertikaian. Kritikan justru harus diklarifikasi agar mendapatkan penjelasan yang benar.

“Debat ini adalah sarana untuk mengklarifikasi kritikan-kritikan Dewan atas kinerja pemerintahan saya. Ini edukasi publik, jangan diartikan tumpahan emosi orang yang marah,” katanya, Minggu (31/8).

Ganjar sudah meminta panitia untuk mengemas acara debat secara menarik. Namun hingga Minggu sore ini ia belum mendapat informasi resmi dari panitia soal hal ikhwal debat. Soal waktu saja ia belum mendapat kepastian. Menurutnya, rencana debat pukul 10.00 di Press Room Provinsi Jateng harus ditinjau karena pada jam yang sama ada Sidang Paripurna DPRD Jateng yang harus ia hadiri.

Ganjar juga mengaku belum mendapat TOR (Term of Refference) dan teknis acara. “Saya belum dapat TOR-nya. moderator siapa dan lainnya. Ini penting agar tidak sekadar jadi omongan warung kopi,” tandasnya.(MJ-03)

Ini Menarik!

Buka Kelas Industri, SMK 7 Didukung Bengkel Mini Bintrako Dharma

Share this on WhatsApp SEMARANG – Zaman sekarang hanya berbekal keterampilan saja tidak cukup bagi …

Silakan Berkomentar