Home > SPORT JATENG > Mantap! Heri Setiawan, Bek PPSM Gabung Timnas U-19

Mantap! Heri Setiawan, Bek PPSM Gabung Timnas U-19

Heri Setiawan (kanan) mencoba melewati pemain PSIS Franky Mahendra. Bek PPSM itu bakal tampil di Vietnam bersama Timnas U-19 B. Foto Metrojateng
Heri Setiawan (kanan) mencoba melewati pemain PSIS Franky Mahendra. Bek PPSM itu bakal tampil di Vietnam bersama Timnas U-19 B. Foto Metrojateng

MAGELANG– Pemain PPSM Sakti Magelang, Heri Setiawan dipanggil timnas U-19 B untuk berlaga di turnamen AFF U-19 Prepatory di Vietnam 5-15 September mendatang. Dia mengaku bangga dan siap memberikan yang terbaik.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini sebelumnya pernah dipanggil timnas U-19 asuhan Indra Sjafri. “Senang. Ini kesempatan yang langka. Mohon doa dan dukungannya,” kata Heri ketika dihubungi Metrojateng.com, Sabtu (6/9).

Dia mengaku akan tampil untuk timnas U-19 B. Dia berharap penampilannya di Vietnam bisa meyakinkan Indra Sjafri untuk memboyongnya berlaga di AFC Cup U-19 di Myanmar, Oktober mendatang. “Saya akan maksimal dan memberi yang terbaik,” ungkap pria asal Surabaya ini.

Panggilan Timnas tersebut seakan menjadi pelipur bagi Heri, yang sampai saat ini belum juga mendapat kejelasan pembayaran gaji dari manajemen PPSM. Karena itulah, dia belum membuat keputusan apakah akan bertahan di Magelang atau hengkang. “Belum tahu lihat situasi dan kondisi. Soalnya di sini (PPSM) gaji dua bulan belum diberikan,” jelasnya. (MJ-14)

Ini Menarik!

Persijap Siapkan Talenta Lokal Berbakat

Share this on WhatsApp JEPARA – Pengalaman pahit yang dialami Persijap Jepara dalam mengarungi Liga …

Silakan Berkomentar