Home > SPORT JATENG > Mantan Pemain Persiku Berminat Beli Saham Persijap

Mantan Pemain Persiku Berminat Beli Saham Persijap


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Persijap Jepara
Persijap Jepara

KUDUS –  Salah satu warga Kudus melirik klub sepak bola yang bermarkas di Stadion Gelora Bumi Kartini, Persijap Jepara.  Mantan pemain Persiku Kudus, Jalil Jalal, tertarik membeli sebagian saham Persijap dari Basalamah. Saat ini, 80 persen saham tim berjuluk Laskar Kalinyamat itu di tangan Basalamah.  Sedangkan sisanya 20 persen dimiliki Pemerintah Kabupaten Jepara.

Jalil Jalal bukan orang baru di dunia sepakbola. Selain pernah memperkuat Macan Muria, Jalal Jalil juga pernah merumput di Persita Tangerang. Ditanya berapa persen saham Persijap yang akan diakuisisi, Jalil Jalal mengatakan belum bisa memastikan berapa.

“Prinsipnya saya serius. Bisa dikatakan hampir pasti saya beli saham tapi prosentasenya itu yang masih kita bahas. Soal saya nanti menjadi apa di Persijap itu juga yang masih terus kita matangkan,” ujar Jalil Jalal, Kamis (05/02) sore di Kudus.

Jalil Jalal mengaku sudah menyiapkan amunisi dana jika Persijap berlaga di Divisi Utama musim ini. Perkiraannya, selama tahap penyisihan setidaknya butuh dana sekitar Rp 3-4 miliar. Dana itu akan bertambah jika Persijap lolos ke babak berikutnya.
“Dana yang harus digelontorkan juga lebih besar lagi jika sejak awal kita ingin Persijap naik lagi ke ISL musim depan. Itu harus dipersiapkan sejak sekarang,” tandas pemilik PT Wong Kudus Grup itu.

Meski begitu, Jalil Jalal tak menutup pintu jika ada pihak sponsor yang tertarik mendanai Persijap. Kehadiran sponsor ini penting agar capaian dan prestasi Persijap stabil dan bahkan menunjukkan tren meningkat dari waktu ke waktu.
“Saya kira kalau soal fanatisme penonton Persijap sudah memiliki modal untuk itu. Jadi kalau ada sponsor tentu hasilnya bisa lebih maksimal,” pungkas Jalil Jalil.  (MJ-17)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar