Mantan Pemain Kumpulkan Donasi untuk Mantan Pelatih PSIS

?

SEMARANG – Puluhan mantan tim sepak bola PSIS Semarang memgumpulkan donasi untuk mantan pemain sekaligus pelatih mereka, C Soetadi dalam kemasan silaturahmi. Kegiatan ini dilakukan di Hotel Dafam Semarang dan diisi dengan berbagai penampilan musik dari band lokal Kota Semarang.

Donasi ini diinisiasi oleh mantan pemain PSIS Semarang angkatan 1987. Menurut mantan kapten tim PSIS era 1987, Sudaryanto, Soetadi merupakan sosok penting lantaran berhasil mengantarkan PSIS menjadi jawara pada era tersebut. Sebelumnya, dia juga mengantarkan PSIS dari divisi satu menuju divisi utama.
“Soetadi merupakan orang yang berjasa nagi PSIS. Selain Soetadi, donasi ini juga kami kumpulkan untuk Sungkowo (mantan pemain PSIS) dan Eriyono (mantan pemain PSIS),” kata dia, Rabu (18/1) petang.
Diharapkan, kegiatan donasi ini bisa menginspirasi bagi para stakeholder PSIS untuk mengadakan kegiatan positif lainnya. Untuk ke depannya, Sudaryanto akan mengadakan program serupa demo terjalinnya komunikasi antar mantan pemain PSIS Semarang. (ade)

Malam pengumpulan donasi untuk Soetadi di Hotel Dafam Semarang, Rabu (18/1) malam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

5 + = 13

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.