Home > SPORT JATENG > Manajemen PPSM Janji Segera Lunasi Hutang Gaji Pemain

Manajemen PPSM Janji Segera Lunasi Hutang Gaji Pemain

Gilang Permadi (kanan) masih menunggu tunggakan gaji yang belum dicairkan manajemen PPSM Sakti. Foto Metrojateng
Gilang Permadi (kanan) masih menunggu tunggakan gaji yang belum dicairkan manajemen PPSM Sakti. Foto Metrojateng

MAGELANG– Manajemen PPSM Sakti meminta para pemain sabar terkait belum diselesaikannya seluruh tunggakan gaji dan bonus. Saat ini semua upaya sedang dilakukan manajemen.

“Kita harap bersabar. Kita sudah berjanji akan menyelesaikan semuanya,” kata Manajer PPSM Sakti, Widarto, Rabu (27/8/2014).

Menurutnya, manajemen saat ini sedang berusaha mengumpulkan beberapa sumber yang bisa membantu menyelesaikan masalah gaji pemain. Bahkan tak sedikit manajemen yang harus berhutang.

Pihaknya berharap ada kepedulian dari pemerintah khususnya Wali Kota Magelang. Dimana, sejauh ini orang nomor satu di Kota Magelang itu belum menunjukkan kepedulian pada sepakbola. “Belum ada bentuk dukungan dan kepedulian,” tambahnya.

Penggawa Laskar Macan Tidar sudah hampir empat bulan tidak gajian. Belum lagi dengan bonus-bonus kemenangan yang diukir Cristian Rene Martinez dkk. Padahal, performa PPSM sempat menjanjikan di awal musim. Hingga paruh pertama kompetisi, mereka sukses menempel Persis Solo dan PSIS Semarang di tangga klasemen. (MJ-14)

Ini Menarik!

PSMP vs PSIS: Momentum Bangkit

Share this on WhatsApp BANDUNG – PSIS mengincar poin penuh atas PS Mojokerto Putra pada …

Silakan Berkomentar