Home > JATENG RAYA > Makan Malam Romantis di Hotel Oak Tree di Malam Valentine hanya Rp 350 Ribu

Makan Malam Romantis di Hotel Oak Tree di Malam Valentine hanya Rp 350 Ribu

SEMARANG – Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Saat hari spesial tersebut, Oak Tree Emerald Hotel Semarang menawarkan paket dinner romantis dengan tema ‘Sparkling Valentine’s Day’ dengan harga Rp 350.000 untuk satu pasangan.
Menurut Public Relation Oak Tree Emerald Hotel Semarang, Mega Amalia, tamu dapat menikmati aneka sajian Salad Bar dan Soup dengan sajian menu utama Rib Eye Steak atau Salmon yang disajikan khusus oleh Chef dari Oak Tree Emerald Hotel serta Chocolate Lava yang manis sebagai hidangan penutup.
“Sparkling Valentine’s Day ini dikemas eksklusif dengan jumlah reservasi yang terbatas, yaitu hanya 15 meja yang diadakan di area swimming pool pada 14 Februari, mulai pukul 19.00 hingga selesai,” kata dia, Jumat (3/2).

Makan malam di suasana yang berbeda dengan menyajikan konsep outdoor dengan view alam perbukitan yang asri disertai dekorasi special valentine yang semakin menambah suasana makan malam dengan pasangan anda makin romantis.

Tidak hanya itu, para tamu juga ditemani dengan iringan live acoustic yang membuat makan malam semakin berkesan, sembari menikmati coklat praline dan chocolate marshmelow sebagai minuman penutup.

Sebagai sesi terakhir rangkaian makan malam Sparkling Valentine’s Day ini terdapat photobooth cantik untuk mengabadikan momen indah berdua, foto terunik bersama pasangan akan mendapatkan special gift dari Oak Tree Emerald Hotel Semarang. (ade)

Ini Menarik!

Pembangunan Proyek Vital Bandara Diprioritaskan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pengembangan Bandara Ahmad Yani Semarang khususnya pada proyek bangunan …

Silakan Berkomentar