Home > JATENG RAYA > Maju Pilgub Jateng, Hendi Tunggu Restu Megawati

Maju Pilgub Jateng, Hendi Tunggu Restu Megawati

Hendrar Prihadi (foto: metrosemarang.com)
SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali menegaskan tidak akan maju mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah tahun 2018. Ia menegaskan tidak akan mendaftarkan diri di Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah.
Namun demikian jika ternyata dia mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati untuk maju maka tidak bisa menolak. Menurutnya sebagai kader partai tentu harus mematuhi aturan organisasi dan ketua umumnya.
”Kalau ada instruksi mana ada kader partai yang menolak perintah ketua umumnya. Hanya itu mimpi di siang bolong, wong nggak mendaftar kok tiba-tiba mimpinya begitu,” ujarnya di balai kota, Jumat (11/8).
Hendi, sapaan wali kota ini menolak berkomentar lebih jauh jika rekomendasi ketua umum tersebut ternyata benar-benar diberikan kepadanya. Ia kembali menegakan dirinya sudah tidak mendaftar di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah
”Apakah setelah (penutupan pendaftaran pada hari ini) ada pendaftaran lagi di DPD, Saya tidak tahu, itu ranah DPD,” tegasnya.
Namun Hendi mengakui, dirinya Minggu lusa (13/8) diundang oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk menghadiri acara diklat yang digelar DPP. Dirinya diminta menyampaikan paparan arah kebijakan Kota Semarang berkaitan dengan ideologi Pancasila. (duh)

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar