Lebaran, Smartfren Tawarkan Paket Internet Unlimited Rp 60.000

SEMARANG – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 2018, PT Smartfren Telecom Tbk memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149.000 menjadi Rp 60.000 selama satu bulan penuh FUP 1GB/ hari. Paket ini sudah bisa dinikmati dengan membeli langsung melalui gerai Smartfren atau melalui aplikasi MySmartfren yang diunduh dari PlayStore atau AppStore.

smartfren
Konferensi pers produk Paket Unlimited Spesial Smartfren di Hotel Harris Semarang, Rabu (6/6). (Foto: metrojateng/ade lukmono)

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, paket terbaru ini dinilai lebih praktis daripada paket harian. Dengan Rp 60.000 semua akses internet, mulai dari browsing, chatting, streaming bisa dinikmati.

“Rata-rata penggunaan internet satu orang perhari adalah sekitar 0,7 GB atau 22 GB tiap bulan. Dengan paket Unlimited Spesial ini pelanggan tidak perlu repot dan khawatir dalam mengakses internet melalui Ponselnya. Namun paket ini tidak bisa digunakan untuk MiFi,” terangnya, Rabu (6/6).

Dia menambahkan, paket ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya Lebaran 2018. Smartfren juga menghadirkan beragam paket internet lainnya, seperti super 4G unlimited, mulai dari 50 ribu, dan 100 ribu juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan, sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan  kebutuhan komunikasinya masing masing.

Untuk memperlancar komunikasi saat masa lebaran, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga Bandara sehingga pelanggan dapat menikmati layanan ketika berada di kampung halaman. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.