Kyukyu Ajak Anak Panti Keliling Semarang dengan Si Kenang

SEMARANG – Setelah melakukan sederetan event Corporate Social Responsibility (CSR) bersama outlet di grup Varuna Entertainment, Kyukyu KTV kali ini mengajak para anak panti asuhan Tarbiyatul Yatim untuk berkeliling Kota Semarang menaiki bus pariwisata bertingkat Si Kenang.

Puluhan anak panti dari Tarbiyatul Yatim mengikuti kegiatan wisata yang digelar Kyukyu KTV, Senin (11/6). Foto: ade lukmono

Setelah berkeliling Kota Semarang, kemudian puluhan anak panti tersebut diajak berwisata mengunjungi Museum Jawa Tengah Ranggawarsita.

Outlet Manager Kyukyu KTV Semarang, Yosaphat Bita Logam mengatakan, kegiatan ini dipilih karena ingin memberikan pengalaman berbeda. Anak-anak panti terlihat bahagia menikmati pemandangan Kota Semarang dari lantai 2 bus Si Kenang.

“Kami ingin berbagi tidak hanya dari sumbangan saja tetapi bisa melalui edukasi, oleh karena itu kami meminta dibantu oleh Dinas Perhubungan Kota Semarang untuk meminta akses ke Si Kanang dan kepada Duta Museum Jawa Tengah untuk membantu edukasi pentingnya wisata museum,” ungkap Logam, Senin (11/6).

Disayangkan, Bus Si Kenang tidak bisa berhenti sejenak di Kota Lama dikarenakan di kawasan tersebut sedang dilaksanakan proyek pembangunan drainase. Sebagai gantinya, anak-anak diajak untuk berkeliling di Kampung Pelangi.

Sebagai penutup rangkaian kegiatan Ramadan tersebut tidak lupa Kyukyu KTV memberikan sumbangan berupa keperluan sehari-hari bagi panti asuhan Tarbiyatul Yatim. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 65 = 66

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.