Home > JATENG RAYA > Kurir Asperindo Dibekali Kemampuan Berkendara Aman

Kurir Asperindo Dibekali Kemampuan Berkendara Aman

Jajaran Pengurus Asperindo Jawa Tengah bersama Suzuki. (Foto: istimewa)
SEMARANG – Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Jawa Tengah menggandeng Suzuki untuk memberikan kemampuan safety riding kepada para kurir yang berada di bawah naungan Asperindo.
Hal ini dimaksudkan agar keselamatan para kurir saat menjalankan tugasnya di lapangan. Kurir juga diharapkan dapat menularkan virus safety riding kepada kerabat dan keluarganya.
“Peserta datang dari berbagai kota melalui perwakilan DPD, antara lain Solo, Kudus, Pekalongan dan Banyumas. Jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 200an orang, termasuk panitia,” ujar Ketua Panitia Safety Riding Yudi Prastiawan, Selasa (19/9).
Sementara itu, General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada Semarang (Suzuki), Sementara itu Isbowo Priyo Haryono mengungkapkan, perusahaan turut membangun keamanan yang pasif, sedangkan konsumen harus aktif untuk bisa berkendara dengan aman dan nyaman bagi diri sendiri maupun orang lain.
“Kami mengapresiasi kegiatan Safety Riding dengan menggandeng Asperindo Jawa Tengah dengan tujuan para kurir yang bertugas di lapangan baik sebagai pengendara sepeda motor maupun mobil untuk tetap waspada dan wajib mengasah kemampuan dan juga pengetahuan tentang cara berkendara yang baik dan benar,” tukasnya. (ade)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar