KPS Hilang Bisa Diurus di Kantor Pos

Ilustrasi
Ilustrasi
SOLO – Masyarakat diminta tidak terlalu risau jika Kartu Program Sejahtera (KPS) yang dibagikan hilang. Pemegang kartu untuk pembagian dana kompensasi kenaikan BBM itu bisa langsung mendatangi kantor pos setempat.
“Tak hanya kasus kehilangan KPS saja, namun bagi keluarga yang kepala keluarganya tertera di kartu KPS dan ternyata sudah meninggal, segera melapor ke KPS. Begitu juga untuk yang sudah meninggal dunia, langsung disertai surat kematian dan juga surat pengantar dari RT serta RW. Semuanya langsung akan kami tangani,” kata Koordinator Operasional Kantor Pos Besar Solo, Imron Rosid, Senin (24/11).
Imron menjamin, uang tersebut tetap bisa dicairkan oleh pemegang KPS. Karena uang tersebut bisa diambil sewaktu-waktu dan uang tersebut dalam bentuk simpanan, kalaupun mau diambil tahun depan juga masih bisa dicairkan.
“KPS berbeda dengan bantuan pada sebelumnya, sehingga masyarakat tak perlu cemas. Yang jelas kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” bebernya. (dit)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

3 + 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.