Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Korsleting, Gudang Toko di Boja Ludes Dilalap Api

Korsleting, Gudang Toko di Boja Ludes Dilalap Api

image

KENDAL – Kebakaran hebat menimpa sebuah gudang toko kelontong di Desa Bebengan RT 6 RW 2 Kecamatan Boja Kabupaten Kendal Jumat(12/09) malam sekitar pukul 19.45 WIB. Gudang yang menyimpan barang dagangan toko kelontong milik Irin Purnomowati ludes terbakar. Api diketahui berasal dari gudang bagian tengah, tepatnya di atas eternit gudang.

Karyawan toko yang kali pertama melihat api, Jumiatun mengatakan api sudah membesar dari atas eternit di dalam gudang. “Tahu-tahu api sudah menyala di bagian gudang, saya teriak minta tolong api sudah sangat besar,” katanya.

Kapolres Kendal AKBP Haryyo Sugihartono melalui Kapolsek Boja AKP Agustanto mengatakan, api diduga berasal dari hubungan arus pendek di dalam gudang penyimpanan barang.  “Barang dalam gudang seperti rokok, makanan ringan dan tabung gas ludes terbakar. Api kemudian merambat ke bagian toko lainnya,” kata dia.

Api cepat membesar karena hembusan angin dan barang yang ada di dalam gudang yang mudah terbakar. Warga dibantu petugas pemadam kebakaran mencoba memadamkan api, namun besarnya api membuat petugas kewalahan.

Dua unit pemadam  kebakaran dari BPBD Kabupaten Kendal dikerahkan untuk memadamkan api. Api berhasil dipadamkan sekira pukul 21.00 WIB, sedangkan kerugian akibat kebakaran ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar