Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > KoinWorks Sabet Penghargaan The Most Innovative Fintech

KoinWorks Sabet Penghargaan The Most Innovative Fintech

SEMARANG – KoinWorks yang merupakan startup Fintech lokal yang bergerak di bidang layanan keuangan berbasis peer to peer lending berhasil mendapatkan penghargaan ‘The Most Innovative Fintech of The Year’ yang dipersembahkan oleh Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2017.
Penghargaan ini dianugerahkan atas upaya KoinWorks dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjamin keamanan dana investor yang tersalur di KoinWorks lewat transparansi yang disuguhkan.
Co-Founder and CEO KoinWorks Benedicto Haryono mengatakan, tanpa dukungan anak-anak muda yang selalu berkarya dan berkolaborasi dalam menghasilkan inovasi-inovasi baru, KoinWorks tidak akan bisa terus konsisten dalam berinovasi dan menjaga transparasi yang sejalan dengan visi dan misi perusahaan.
“Selain itu, KoinWorks juga menjadi salah satu perusahaan rintisan P2P Lending yang paling cepat terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), terhitung tanggal 27 April 2017.
Sebagai hasilnya, hingga saat ini KoinWorks tercatat menyalurkan lebih dari 40 miliar kepada 380 peminjan, mencatat keuntungan bunga efektif rata-rata sebesar 19,9 persen bagi investor sepanjang 2016, mengalokasikan Rp 1,2 miliar Dana Proteksi, mendapat dukungan oleh lebih dari 16 ribu investor,” ungkapnya, Kamis (31/8).
Melalui penghargaan ini, tambahnya, dia yakin masyarakat sudah dapat melihat Fintech hadir sebagai permasalahan bagi orang yang masih belum tercakup secara finansial.
Acara ini diharapkan dapat memacu industri perbankan, multifinance dan asuransi untuk berkontribusi lebih banyak dalam membangun perekonomian bangsa, sehingga secara pasti mampu meningkatkan inklusi dan literasi keuangan nasional. (ade)

Ini Menarik!

1 Sura, Ribuan Warga Kendal Rebutan Nasi Bungkus

KENDAL – Ribuan warga dari sejumlah daerah saling berdesakan dan berebut nasi sura dalam peringatan Haul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *