Beranda METROJATENG PLUS Fashion & Beauty Klinik The Aesthetics, Skin Care and Sliming Center Hadir di Semarang

Klinik The Aesthetics, Skin Care and Sliming Center Hadir di Semarang

68
0
BERBAGI
Pembukaan cabang kesembilan The Aesthetics, Skin Care and Sliming Center di Jalan Moh Suyudi 21, Kota Semarang. (Foto: metrojateng.com/ade lukmono)

Klinik kecantikan The Aesthetics, Skin Care and Sliming Center Semarang kini hadir diĀ Jalan Moh Suyudi 21, Kota Semarang. Ini merupakan cabang kesembilan dari 12 cabang yang sudah tersebar di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sumatera.

Pemilik The Aesthetics cabang Semarang, Any Linawati menjelaskan, kliniknya tidak hanya melayani perawatan untuk wanita, namun juga pria dengan kualitas yang sudah terstandarisasi. “Kami menyediakan treatment Intense Pulse Light/ IPL serta Vampire Facial Platelet atau Rich Plasma (PRP), yang merupakan perawatan wajah dan kulit kepala yang dilakukan dengan memasukkan serum yang diambil dari darah pasien. Ini bertujuan untuk mestimulasi produksi kolagen pada lapisan bawah kulit,” paparnya, Senin (19/2).

Perawatan unggulan The Aesthetics yakni Instan Glowing agar kulit nampak lebih cerah dan terlihat bersih serta sehat, tanpa memerah lebih dahulu. Jenis perawatan ini yang saat ini diminati para pelanggan diseluruh cabang klinik kami. Perawatannya membutuhkan waktu yang singkat namun menghasilkan kulit wajah yang cerah dan sehat.

Klinik kecantikan ini diharapkan bisa menjadi one stop treatment yang mengatasi segala permasalahan kulit dan tubuh. Dengan perawatan yang diunggulkan adalah Instan Glowing. (ade)