Home > JATENG RAYA > Kesal, Kakek 80 Tahun Aniaya Sesama Lansia Hingga Tewas

Kesal, Kakek 80 Tahun Aniaya Sesama Lansia Hingga Tewas

ilustrasi

KENDAL – Diduga lantaran kesal dengan tingkah temannya, seorang kakek beusia 80 tahun menghabisi nyawa temannya sendiri yag juga sesama penghuni Panti Pelayanan Sosial Lansia di Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal Kendal, Rabu (01/02) pagi. Sebelumnya kedua penghuni panti ini  cekcok mulut  hingga berujung penganiayaan yang menyebabkan korban  meninggal dunia.

Penganiayaan tersebut berawal ketika korban Ruswan (70) warga Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong yang juga merupakan penghuni Panti Pelayanan Sosial Lansia Cepiring buang air kecil di kamar mandi. Ruswan diketahui tersangka Mudri buang air besar tidak di closet. Mengetahui hal itu Mudri, warga Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan, mengingatkannya.

Namun Ruswan tidak terima sehingga terjadilah cekcok mulut. Ruswan yang kesal kemudian mengambil sapu lantai dan memukulkan kearah kepala Mudri namun tidak mengenainya. Tersulut emosinya, Mudri mengambil potongan kayu bekas kaki kursi dan memukulkannya ke kepala Ruswan hingga terjatuh dan berdarah.

Meski Ruswan telah terjatuh, Mudri tak menghentikan perbuatannya. Ia masih memukuli kepala Ruswan hingga meninggal dunia. Perawat jaga yang mengetahui peristiwa ini lalu melaporkan kejadian ini ke Polsek Cepiring.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso mengatakan dari hasil Olah TKP mendapati  korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi luka-luka di kepala dan telinga banyak mengeluarkan darah, serta barang bukti berupa sapu lantai dan batangan kayu sepanjang 1,5 meter.

“Penganiayaan yang menyebabkan hingga matinya korban ini diduga karena pelaku yang emosi dan kemudian memukuli korban dengan batangan kayu yang diarahkan ke kepala”, kata Kapolsek. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pemkab Kampar Pelajari Kawasan Industri di Kendal

Share this on WhatsApp  KENDAL – Keberhasilan Kabupaten Kendal mendirikan kawasan industri berskala besar menarik …

Silakan Berkomentar