Kendal Raih Penghargaan WTN, Widya Berjanji Tingkatkan Sistem Transportasi

Bupati Widya Kandi Susanti menerima Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan. Foto Metrojateng
Bupati Widya Kandi Susanti menerima Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan. Foto Metrojateng

KENDAL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kendal kembali mendapatkan penghargaan. Kali ini yang diraih Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia yang diserahkan Menteri Perhubungan EE Mangindaan Rabu (10/9) di Smesco Convention Centre Jakarta. Penghargaan di bidang transportasi ini diterima langsung Bupati Kendal Widya Kandi Susanti dari menteri perhubungan.

Usai menerima penghargaa ini, bupati mengatakan raihan yang didapat ini? merupakan buah kerja nyata semua instansi dan stake holder terkait, untuk memperbaiki sistem transportasi yang ada di Kabupaten Kendal. ?Penghargaan ini merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya, yang sudah mendapatkan plakat WTN dari kementerian perhubungan tahun 2013 silam,? katanya.

Bupati mengatakan, piala WTN yang disabet kali ini merupakan penghargaan untuk kategori lalu lintas untuk kota kecil. WTN sendiri merupakan penghargaan untuk kabupaten atau kota yang mampu menyelenggarakan menajemen sistem transportasi yang aman, selamat, efisien dan menjamin equitas masyarakat pengguna jalan.

?Tanggungjawab kita setelah mendapatkan penghargaan ini adalah terus memperbaiki sistem transportasi yang ada termasuk infrastrukturnya akan kita bangun untuk lebih memperbaiki kualitas dari sistem transportasi ini,? imbuh bupati. (MJ-01)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

11 − = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.