Home > R25 TOURING > Kemegahan R25 Lahap Etape Pulau Dewata

Kemegahan R25 Lahap Etape Pulau Dewata


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Peserta turung Yamaha R25 tiba di Pulau Dewata. Foto Metro
Peserta turing Yamaha R25 tiba di Pulau Dewata. Foto Metro

BALI- Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 Republik Indonesia, Yamaha mengadakan Touring Merdeka R25. Touring diadakan 13-16 Agustus dengan rute Bali – Solo.

Melibatkan konsumen loyal Yamaha dan media, touring akan menempuh jarak 1.000 km melewati tiga provinsi Bali, Jawa Tengah, Jawa Timur. Sebanyak 25 orang terdiri dari 20 orang konsumen dari wilayah Jawa Tengah dan Yogya serta 5 orang wartawan mengikuti per etape touring.

Konsumen-konsumen tersebut diambil 8 orang dari Yogya, 5 orang (Semarang), 4 orang (Solo), 2 orang (Purwokerto), 1 orang (Tegal). Tambahan rider dalam turing ini 15 orang konsumen dari Bali dan 5 orang konsumen Madiun.

Sebagai penyelenggara turing ini adalah Yamaha DDS 3 Semarang.  Peserta turing datang di Semarang terlebih dahulu ikut aktivitas safety riding sedangkan motor diberangkatkan ke Bali. Setelah itu peserta dan media terbang ke Pulau Dewata. Bali menjamu para tamunya dari Jawa Tengah dan Yogya dengan meriah. Mereka disambut 5 model cantik di bandara Ngurah Rai, lalu visiting Yamaha Flagship Shop Bali.

”Turing Merdeka R25 ini kami selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke-69 yang disemangati spirit ketangguhan R25,” kata Achmad Ichsan, Chief Yamaha DDS 3.

Menurut Ichsan, R25 yang mempunyai tagline ‘A Superbike you can ride everyday’ ini membuat pengendaranya tampil lebih percaya diri, memuaskan ego dan adrenalin. Touring di wilayah Bali hingga Solo diharapkan memberikan pengalaman tersendiri bagi pengendaranya dengan kualitas Yamaha yang Fastest (Tercepat), Lightest (Sporty Handling), dan Advanced (Teknologi Terkini).

Pada hari pertama di Pulau Dewata, Rabu (13/8), kemegahan R25 pun ditunjukkan di area bebas hambatan jalan tol Benoa jalur khusus motor lewat trial test speed 12,7 km (2 unit dalam 1 menit). Aktivitas di hari pertama itu juga diisi dengan water sport di Tanjung Benoa, sightseeing di Uluwatu dan candle light dinner di pantai Jimbaran, hingga finish di Kuta. (MJ-03)

Ini Menarik!


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425

R25, Produk Lokal untuk Pasar Global

Share this on WhatsAppSOLO – Yamaha YZF R25 adalah motor sport yang 100 persen dirakit …

Silakan Berkomentar