Home > METROJATENG PLUS > Fashion & Beauty > Kembali Muda dengan 4D Treatment

Kembali Muda dengan 4D Treatment

Pasien sedang menjalani perawatan suntik filler di Moira Clinic Jl Imam Bonjol No 157 Semarang. (foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)
SEMARANG- Kembali muda pada zaman sekarang bukan sebuah keniscayaan. Teknologi kecantikan mempermudah wanita ataupun pria bisa tampak awet muda dengan berbagai perawatan.
Untuk terlihat muda cara yang dapat dilakukan adalah menghilangkan kerutan wajah dan kantong mata. Solusi untuk mendapatkan impian menjadi muda itu dapat ditempuh dengan melakukan perawatan ”4D Treatment”.
Dokter Lysa Hardjono dari Moira Clinic menuturkan, pada usia 25 tahun keatas penuaan atau aging proses mulai tampak seperti lingkar hitam mata. Maka perawatan seperti messotherapy no needle (nourishing) dan pengobatan problem kulit sensitif atau berjerawat harus dilakukan. ”Apalagi, memasuki usia 35-45 tahun biasanya kerutan wajah sudah mulai tampak,” tuturnya saat ditemui di Moira Clinic Jl Imam Bonjol No 157 Semarang.
Maka jika pasien menginginkan perawatan bisa naik ke tahap berikutnya, yaitu dengan treadlift atau tarik benang. Ada dua macam threadlift, yakni threadlift mono dan bergerigi. Threadlift mono digunakan untuk rejuvenation yang akan membuat wajah lebih bervolume atau berisi,sedangkan yang bergerigi berfungsi untuk menarik kerutan.
Selain tarik benang, rangkaian perawatan 4D yang dapat membuat wajah menjadi tampak lebih muda antara lain Filler, Botox dan V Line. Lysa menjelaskan, suntik filler adalah salah satu jenis obat estetika yang digunakan untuk menambah volume, mengubah postur wajah.
Area tubuh yang umum untuk menyuntikkan filler seperti di wajah, leher, dan tangan, sehingga lebih penuh, halus dan penampilan yang lebih muda. ”Suntik filler atau dermal filler adalah salah satu prosedur estetika yang paling populer karena memberikan hasil langsung, risiko yang sangat minim dan sedikitnya waktu pemulihan,” jelasnya.
Kemudian, perawatan yang belakangan ini menjadi tren adalah V line. Perawatan ini marak karena tren kecantikan dari Korea Selatan. Tindakan yang diberikan yakni dengan injeksi untuk mengecilkan bentuk pipi, wajah, dagu.
”Tehnik ini dilakukan dengan cara ujung dagu yang pendek dan lebar diperbaiki. Caranya dengan memperbaiki letak dan panjang dagu agar lebih slim dan V-line sempurna. Bagian depan dagu dan rahang yang tersisa dibawah telinga, juga ujung dagu yang panjang dan lebar dipotong sehingga dapat membuat proporsi ideal wajah yang slim,” tandasnya. (ang)

Ini Menarik!

Diduga Pabrik PCC, Rumah Kontrakan di Jalan Halmahera Digerebek

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah rumah kontrakan di Jalan Halmahera Nomor 27, Semarang Timur, Semarang digrebeg …

Silakan Berkomentar