Home > JATENG RAYA > METRO PANTURA > Keluyuran di Mal, 7 Pelajar Diciduk Satpol PP Kota Tegal

Keluyuran di Mal, 7 Pelajar Diciduk Satpol PP Kota Tegal


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
Petugas Linmas Kota Tegal tengah memberi pembinaan kepada tujuh pelajar yang didapati membolos di Mall. Foto : Metrojateng
Petugas Linmas Kota Tegal tengah memberi pembinaan kepada
tujuh pelajar yang didapati membolos di Mall. Foto : Metrojateng

TEGAL – Tujuh pelajar MTs dan SMK ditangkap petugas Satpol PP, Kesbangpolinmas dan Dinas Pendidikan Kota Tegal saat melakukan razia pelajar di sejumlah tempat hiburan, Rabu (27/8) siang.

“Setelah memasuki ajaran baru, kami masih mendapatkan banyaknya pelajar yang berkeliaran di tempat hiburan pada jam pelajaran. Untuk itu, dengan tim terpadu kami langsung turun dan melakukan razia,” ungkap Kasi Linmas Kota Tegal, Urip Supriyanto di sela razia.

Razia yang dibagi menjadi dua tim, terlebih dahulu menyambangi tempat hiburan di Pantai Muarareja. Sejumlah pelajar lari terbirit-birit begitu melihat rombongan memasuki area pintu masuk pantai. Alhasil, petugas tidak bisa mengamankan pelajar yang membolos.

Sementara tim kedua, menyambangi pusat perbelanjaan di Pasific Mall dan Rita Mall. Beruntung, petugas yang sudah berjaga-jaga di pintu keluar berhasil menghadap pelajar yang akan kabur. “Kami amankan tujuh pelajar yang sedang main di Mall. Mereka langsung kami bawa ke kantor untuk didata dan dibuatkan surat pernyataan,” beber Urip.

Diketahui, dari tujuh pelajar tersebut dua diantaranya merupakan siswa tingkat MTs di Kabupaten Tegal dan lima lainnya pelajar tingkat SMK dari Kabupaten dan Kota Tegal. Setelah membuat surat pernyataan dan mendapat pembinaan, ketujuh pelajar langsung diserahkan ke sekolah masing-masing. (MJ-10)

Ini Menarik!

Pemkab Kampar Pelajari Kawasan Industri di Kendal

Share this on WhatsApp  KENDAL – Keberhasilan Kabupaten Kendal mendirikan kawasan industri berskala besar menarik …

Silakan Berkomentar