Home > JATENG RAYA > Kehadiran Honda CRF150L Langsung Disambut Pecinta Trabas

Kehadiran Honda CRF150L Langsung Disambut Pecinta Trabas

Foto: istimewa
SEMARANG – Honda CRF150L yang baru saja hadir di Jawa Tengah langsung disambut 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lapangan Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah. Varian ini dirasa cocok lantaran Jawa Tengah mrmiliki 300 Gunung, Bukit, dan Dataran Tinggi, kondisi alamnya pun juga sangat mendukung bagi pecinta trabasan.
Ada sebanyak 3 CRF150L baru yang berbaur dengan 1.302 peserta trabas menempuh jarak 88 Km selama enam Jam melewati medan ekstrim pegunungan, dengan rute Klaten Selatan menuju Gn. Kidul kemudian menuju Trucuk (Klaten).
“Antusias baik, mungkin pasar sudah menunggu. Di wilayah Astra Motor Jawa Tengah, CRF150L laku 110 unit. Hampir setiap hari, dealer kami dikunjungi oleh komunitas trabas yang penasaran,” jelas Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono, Rabu (29/11).
Untuk wilayah Jawa Tengah, Honda CRF150L dapat ditemukan di seluruh jaringan resmi dealer Honda. Konsumen dapat membawa pulang motor ini dengan harga On The Road Rp. 33.275.000. Sebagai bonusnya, konsumen akan mendapatkan helm dan kacamata google glass guna menemani pengendara selagi menaklukkan terjalnya medan pegunungan di Jawa Tengah. (ade)

Ini Menarik!

Gempa 6,9 SR Terasa Sampai Semarang, Warga Berhamburan Keluar Rumah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Sejumlah warga Kota Semarang berhamburan keluar rumah setelah gempa …

Silakan Berkomentar