Home > JATENG RAYA > Kawal Ulama NU, Anggota Banser Ditabrak Mobil Kurir

Kawal Ulama NU, Anggota Banser Ditabrak Mobil Kurir

SEMARANG – Nahrowi, seorang anggota Banser Kota Semarang terluka parah pada bagian kepalanya setelah ditabrak mobil boks tepat di depan Hotel Pandanaran, pada Selasa (31/1) kemarin malam.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 22.30 WIB, tepat saat dia melakukan pengawalan terhadap para ulama yang menghadiri acara Harlah NU di Hotel Pandanaran.
Nahrowi awalnya bersama beberapa personel Banser sibuk mengatur arus lalu lintas saat acara Harlah NU Ke-91. Saat itu, hujan ringan tengah mengguyur Semarang sehingga beberapa pengguna jalan memperlambat kecepatannya.

Namun diduga karena lengah, sebuah mobil jasa ekspedisi jurusan Jakarta-Semarang berpelat nomor B 9174 TCA yang dikemudikan Wirawan Saptono, warga Kalipancur Ngaliyan, hendak menyalip dengan kecepatan 80 kilometer per jam.

Sang pengemudi yang tidak melihat Nahrowi di tengah jalan langsung menabraknya. Tak ayal, kepalanya membentur moncong mobil sampai terpental ke aspal jalan. Akibatnya, korban mengeluarkan darah segar pada bagian telinganya.

Beberapa anggota Banser pun naik pitam saat melihat kecelakaan tersebut. Pengemudi mobil boks itu nyaris diamuk massa. Tapi untungnya polisi kemudian melerai dan mengamankan sopir mobil boks.

“Kita tidak terima karena rekan kami menjadi korban. Jelas kami marah,” kata pria yang jadi anggota Banser.

Nahrowi langsung dilarikan ke RS Tlogorejo lantaran terluka parah pada bagian kepala, tangan dan kakinya.

Ketua PCNU Semarang HM Sholkhan telah meminta kepada polisi untuk mengetes urine sopir mobil tersebut. “Biar tahu apakah meja pakai narkoba atau alkohol,” katanya.
“Kami juga akan membantu biaya medis sampai dia sembuh total sambil mengawal proses hukum yang telah menabrak korban,” tandasnya. (far)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar