Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Karnaval Pembangunan Pungkasi Peringatan HUT ke-68 Sukoharjo

Karnaval Pembangunan Pungkasi Peringatan HUT ke-68 Sukoharjo

image

SUKOHARJO – Karnaval pembangunan menutup rangkaian acara peringatan hari jadi ke-68 Pemkab Sukoharjo dan HUT ke-69 RI yang digelar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (30/8/2014). Masyarakat pun tumplek di area karnaval untuk menyaksikan even tahunan ini.

Acara karnaval dimulai pukul 13.30, dari halaman Setda Pemkab Sukoharjo. Rombongan pejalan kaki berada di barisan terdepan, diikuti marching band, duta wisata dan paskibra. Mereka berjalan menuju Alun-alun Satya Praja. Lalu disusul dengan barisan mobil hias perwakilan dari sejumlah instansi dan sekolah dengan menampilkan berbagai model dan hiasan.

Pada pawai tahun ini didominasi klub motor dan mobil yang ikut berpartisipasi. Bahkan hingga berjumlah ratusan. Start pawai mobil hias, dilakukan dari Patung Jamu Bulakrejo melintas jalan utama menuju panggung kehormatan di depan Rumah Dinas Bupati Sukoharjo. Sedikitnya ada 50 mobil hias dan puluhan lagi mobil dan motor klub yang ikut pawai.

“Pawai kali ini menampilkan seluruh potensi dan pembangunan kabupaten Sukoharjo,” kata Joko Nurhadiyanto, Kabag Humas Pemkab Sukoharjo. (MJ-12)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar