Home > JATENG RAYA > Kapolda: Jika Terbukti Narkoba, Tidak ada Ampun Bagi Mereka

Kapolda: Jika Terbukti Narkoba, Tidak ada Ampun Bagi Mereka

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono di sela-sela acara gowes di komplek Candi Borobudur Magelang,  Sabtu (12/8). (foto: ch kurniawati)  
MAGELANG – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono akan memecat tiga oknum polisi yang tertangkap basah sedang pesta narkoba di sebuah rumah di Semarang, Sabtu (12/8) dini hari. “Sekarang sedang di periksa Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jateng,” ungkap Kapolda di sela-sela acara Gowes bareng di komplek Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (12/8).
Seperti diketahui, tiga oknum personil Polda Jawa Tengah ditangkap Dit Narkoba Polda Jawa Tengah, Sabtu (12/8), pukul 03.03 dini hari.
Kapolda membenarkan kalau tiga oknum polisi di tangkap karena terlibat narkoba. Bila dalam pemeriksaan terbukti menggunakan narkoba, maka tidak ada ampun untuk ketiganya, selain di pecat.
Saat ditanya ada berapa banyak anggota yang ditangkap,  Jenderal Bintang Dua ini mengatakan, hanya tiga personil. “Baru ditangkap tadi malam, kita kembangkan. Kita akan bersih-bersih,” ujar Kapolda. Saat penangkapan, Dit Sat narkoba Polda Jateng juga mengamankan sejumlah barang bukti. (MJ-24)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar