Kapal Pecah, Satu Nelayan Jepara Hilang

Pencarian nelayan hilang. (foto: Polres Jepara)
JEPARA – Satu nelayan hilang setelah perahunya pecah dihantam ombak saat melaut di wilayah Pantai Empurancak Desa Karanggondang Kecamatan Mlonggo, Jepara. Saat ini, petugas gabungan sedang melakukan pencarian.
Nasib naas tersebut berawal dari Sugeng dan Saryadi alias Bambang, nelayan asal Desa Karanggondang nekat melaut meski gelombang tinggi. Saat hendak pulang, tiva-tiba perahunya dihantam ombak hingga pecah.
Sugeng selamat karena mengapunh di atas perahu, sedangkan Saryadi hingga kini hilang. Kejadian itu kali pertama diketahui oleh nelayan yang sedang mengecat perahunya. Selanjutnya dilaporkan ke Polsek dan Tim SAR.
Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho menuturkan bahwa pihaknya bersama Tim SAT dan warga telah mengevakuasi korban selamat
“Kami masih meminta keterangan yang bersangkutan dan para saksi. Sekaligus melakulan pencarian korban yang masih hilang,” paparnya.
Kecelakaan laut, tuturnya, disebabkan ombak yang tinggi menghantam perahu.¬†“Gelombang tinggi hantam perahu hingga pecah,” tandasnya.(MJ-23)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 1 = 6

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.