Home > KRIMINAL & HUKUM > Kaliwungu Kembali Memanas, Dua Orang Kena Bacok

Kaliwungu Kembali Memanas, Dua Orang Kena Bacok

image
Ilustrasi

KENDAL-Suasana Kaliwungu, Kendal kembali memanas. Minggu (31/8) dinihari, dua warga terluka setelah dibacok sekelompok pemuda. Keduanya dikeroyok di depan warnet di Kalibedo Kutoharjo hingga terkapar dan dilarikan ke Rumah Sakit Darul Istiqomah Kaliwungu.

Korban luka parah diketahui bernama Darmantri warga kampung Kandangan Krajan Kulon dan Joko Saputro warga Krajan Kulon.
Darmantri mengalami luka sobek di telinga dan kepala hingga harus dirawat inap. Sementara Joko mengalami luka bacok di kepala namun diperbolehkan pulang. Suasana sempat tegang, pasalnya kelompok pemuda sudah bergerombol namun dapat ditenangkan petugas.

Kapolsek Kaliwungu AKP Ujang Syamsudin mengatakan, permasalahan ini murni kriminal bukan dampak dari kejadian sebelumnya. “Masalah ini bukan antar dua kampung atau kelompok pemuda namun murni tindak kriminal penganiayaan,” katanya.

Pihaknya sudah mengantongi nama dan identitas pelaku pengeroyokan dan dalam pengejaran. “Jadi sekali lagi kasus ini murni kriminal dua korban dianiaya sehingga mengalami luka. Bukan antar kampung atau kelompok pemuda,” imbuh kapolsek.

Sebelumnya, bentrokan juga terjadi di acara karnaval seni dan budaya memperingati HUT Kemerdekaan RI di kecamatan Kaliwungu Kendal Kamis (28/8). Aksi saling lempar batu dan saling pukul tidak bisa dielakan. Setidaknya empat orang mengalami luka akibat dikeroyok dan terkena sabetan senjata tajam. (MJ-01)

Ini Menarik!

PSMP vs PSIS: Momentum Bangkit

Share this on WhatsApp BANDUNG – PSIS mengincar poin penuh atas PS Mojokerto Putra pada …

Silakan Berkomentar