Kalahkan Kodam XII Tanjungpura, PSIS Kini Lebih Siap Hadapi Persib

TEMANGGUNG – PSIS menang telak atas Tim Kodam XII Tanjungpura pada laga uji coba di Stadion Bhumipala Temanggung, Minggu (1/7) sore. Hasil tersebut jadi modal positif jelang laga away ke kandang Persib Bandung di pekan 14 Liga 1.

PSIS menang telak atas Tim Kodam XII Tanjungpura di Stadion Bhumi Pala Temanggung, Minggu (1/7). Foto: metrojateng.com

Haudi Abdillah cs masih terlalu tangguh bagi Tim Kodam XII Tanjungpura. Pada laga kali ini pelatih Vincenzo Alberto Annese kembali menampilkan komposisi bayangan yang disiapkan untuk meladeni Persib, 8 Juli mendatang.

Frendi Saputra mengisi posisi Ibrahim Conteh di lini tengah. Sedangkan Akbar Riansyah beroperasi di sisi kiri pertahanan. Di lini serang, Bruno Silva tampil sebagai starter.

Skuad Mahesa Jenar sudah unggul dua gol sebelum turun minum melalui Frendi Saputra dan Bayu Nugroho. Pemain pengganti Gustur Cahyo dan Bruno Silva menambah dua gol lagi di babak kedua untuk menggenapi keunggulan PSIS menjadi 4-0 atas tim yang disiapkan untuk PORAD 2018 tersebut.

Vincenzo menilai anak asuhnya terus memerlihatkan progress positif setelah jeda kompetisi. “Ada banyak aspek yang semakin meningkat, possession, pressing maupun finishing. Uji coba ini sekaligus sebagai simulasi untuk menghadapi Persib,” tandasnya.

Kemenangan atas Kodam XII Tanjungpura merupakan ketiga yang diukir PSIS dalam sepekan terakhir. Sebelumnya anak buah Vincenzo Annese menang 4-0 atas PS AD dan menggulung Tim Kodam IV Diponegoro dengan skor 7-1.

Usai uji coba kontra Kodam XII Tanjungpura, penggawa Mahesa Jenar bakal kembali menjalani pemusatan latihan di Magelang, sebelum bertolak ke Bandung pada Kamis (5/7) malam. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

93 − = 91

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.