Home JATENG RAYA EKONOMI BISNIS Jumlah Servis di Bengkel Honda Melonjak Tajam

Jumlah Servis di Bengkel Honda Melonjak Tajam

3
0
SHARE
Foto: istimewa

SEMARANG – Sepanjang tahun 2017, permintaan jasa servis di wilayah Jawa Tengah mencapai angka 5.040.518 di 340 jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Jumlah ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu 4.582.239.

Menurut Technical Service Region Head Astra Motor Jateng Visiawan Andhika, masyarakat Jawa Tengah kian peduli akan pentingnya menggunakan suku cadang yang asli pada motornya. Guna memberikan tambahan kenyamanan bagi konsumen Honda untuk melakukan jasa servis, jaringan AHASS memiliki program Ahass Smart Card.

“Dengan memiliki kartu ini, konsumen setia motor Honda akan mendapatkan banyak fasilitas, seperti diskon jasa servis, diskon pembelian oli, gratis tambal ban, gratis nitrogen dan masih banyak lagi dan layanan darurat bagi member yang mengalami kendala di jalan,” kata Visiawan, Selasa (16/1).

Untuk mendapatkan kartu ini, konsumen dapat bisa memperolehnya secara langsung di saat servis di AHASS atau secara online di Tokopedia dan website servishondajateng.com. Di sini konsumen juga dapat menemukan nomor telepon seluruh jaringan AHASS di Kota Semarang untuk mendapatkan jadwal servis guna mempercepat proses antrean pada bengkel. (ade)