Beranda JATENG RAYA EKONOMI BISNIS JNE Gratiskan Ongkir Pelanggan Shopee

JNE Gratiskan Ongkir Pelanggan Shopee

23
0

SEMARANG – Perusahaan pengiriman logistik JNE mengapresiasi pelanggan yang berbelanja di marketplace Shopee. Caranya dengan menghadirkan program gratis ongkos kirim yang berlangsung 1-7 Juli 2018.

Ilustrasi. JNE gratiskan ongkos kirim bagi pelanggan Shopee. Foto: metrojateng.com/dok

Program tersebut digelar seiring prestasi yang dicapai JNE dan Shopee saat momen Ramadan dan Lebaran lalu. Aktivitas jual-beli online dan jumlah pengiriman JNE meningkat hingga mencapai rata-rata 19 juta-20 juta paket per bulan.

Vice President of Marketing JNE, Eri Palgunadi mengatakan, pihaknya bersama Shopee kembali menghadirkan programbebas ongkos kirim sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan mau pun minat pelanggan yang tinggi dalam berbelanja online.

‘’Program ini berlangsung pada 1 – 7 Juli 2018 dengan ketentuan minimum berbelanja Rp 90.000 di Shopee mendapatkan gratis ongkos kirim sebesar Rp 20.000 di JNE,’’ ungkapnya.

Diharapkan dengan program ini, lanjut dia,dapat memperbesar kesempatan seluruhpembeli online Shopee untuk mendapatkanberbagai barang yang didambakan.Sedangkan bagi penjual online seller merchant Shopee diharapkan promo ini dapat mendorong perkembangan bisnis dengan meningkatnya angka penjualan.

Sementara, Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar mengatakan, pihaknya dan JNE berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman belanja online terbaik, salah satunya melalui kolaborasi program-program yang dapat menguntungkan bagi pengguna setia baik penjual maupun pembeli.

‘’Kami berharap dengan adanya program ini, dapat meningkatkan kepuasan dan transaksi pengguna di Shopee,” katanya. (ang)