Jelang WNBL, Si Kembar Bertahan di Sritex Dragons

image
Sritex Dragon Enduro. Foto Metrojateng/dok sritex

SOLO- Jelang bergulirnya kompetisi Woman’s National Basketball League (WNBL) bulan Desember mendatang, tim basket putri asal Kota Solo, Sritex Dragons Enduro terus memantapkan skema pemain tim. Salah satunya, dua pemain kembar Sritex musim lalu, yakni Lamia dan Tania Rasidi memperpanjang kontrak dengan tim asal Kota Bengawan tersebut.
 
“Beberapa hari yang lalu, nilai kontrak sudah disetujui, antara pihak pemain dan tim. Kami senang kedua pemain tersebut kembali menjadi bagian kami di musim ini,” ujar manajer Sritex Dragons, Dyah Puspitasari.
 
Dyah menjelaskan sebenarnya kontrak kedua pemain ini habis musim lalu. Namun karena pelatih tim, Pek King Dhay melihat performa kedua pemain ini cukup mentereng, akhirnya direkomendasikan kembali musim ini.
 
“Kami akui, di tim ini membutuhkan pemain seperti mereka. Setelah pelatih melakukan rekomendasi, kami bergerak cepat untuk kembali menggunakan jasa kedua pemain ini. Dan akirnya proses negosiasi kedua pemain pun berjalan lancar,” paparnya.
 
Selain itu, ada salah seorang pemain WNBL yang tengah melakukan pembicaraan serius dengan manajemen. Meski enggan membocorkan nama pemain tersebut, namun pihaknya mengaku sampai saat ini masih melakukan penyelesaian administrasi.
 
“Ada waktunya untuk kita umumkan. Yang jelas jika semua sudah fix kami bakal menginformasikan kepada masyarakat,” akunya. (MJ-16)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

25 + = 26

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.