Home > JATENG RAYA > Jelang Pilbup Kudus, Kader Parpol Lain Merapat ke Golkar

Jelang Pilbup Kudus, Kader Parpol Lain Merapat ke Golkar

Ilustrasi
KUDUS – Menjelang pemilihan bupati-wakil bupati Kudus 2018, sejumlah kader partai politik merapat ke Partai Golkar. Empat nama yang mengambil formulir pendafataran bacabup-bacawabup Pohon Beringin, dua diantaranya dari kader parpol lain.
Keduanya adalah Akhwan (politisi Nasdem) dan Maesaroh (ketua DPC Partai Idaman Kabupaten Kudus). Ditambah Umar Ali (seorang pengusaha), sedangkan dari kader internal sendiri baru Mawahib.
Ali Muklisin, Sekretris Panitia Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati DPD Partai Golkar mengatakan, keempat nama tersebut telah mengambil formulir, kemarin. “Keempatnya mengambil sendiri kecuali Akhwan mengambil formulir diwakilkan Muhtamat,” kata Muklisin, Jumat (11/8/2017).
Golkar, menurutnya, tidak menutup diri terhadap non kader untuk mendaftarkan diri. Hal itu sesuai dengan makanisme parpol. Ditambahkannya, pengambilan formulir mulai tanggal 10-12 Agustus 2017. Sedangkan pengembaliannya dari tanggal 14-19 Agustus 2017.
“Kami membuka bagi non kader untuk ikut serta bersaing meraih rekomendasi dari Golkar. Selanjutnya akan konsolidasi terkait koalisi,” pungkas dia.(MJ-23)

Ini Menarik!

Pailit, Nyonya Meneer Nunggak Upak Buruh Rp 98 Miliar

Share this on WhatsAppSEMARANG – Setelah diputus pailit oleh Pengadilan Negeri (PN) Semarang, ratusan pegawai …

Silakan Berkomentar