Home > SPORT JATENG > Jelang Lawan PSPS, Persis Dihantui Kelelahan

Jelang Lawan PSPS, Persis Dihantui Kelelahan

image
Nnana Onana (kiri) siap mencuri angka di Pekanbaru, meski kondisi fisik belum sepenuhnya prima. Foto Metrojateng

SOLO- Setelah sukses mencuri satu poin di kandang PSGC Ciamis, Selasa (16/8) kemarin, tim Persis Solo langsung menyiapkan diri untuk menghadapi tuan rumah PSPS Pekanbaru, Sabtu (20/9) besok. Namun sayang, tim kebanggaan wong Solo ini dihantui kelelahan karena padatnya jadwal kompetisi babak 16 besar.
 
Untuk mengarungi babak 16 besar, Persis harus menjalani tiga kali partai kandang dan tiga kali partai tandang. Padahal enam pertandingan tersebut harus diselesaikan dalam waktu satu bulan, yakni selama bulan September ini.
 
Arsitek tim Laskar Sambernyawa, Widyantoro mengakui, Ferry Anto dkk sedang didera keletihan. Meski begitu, pihaknya mengaku semua pemain sudah siap diturunkan, termasuk gelandang serang andalan Persis, M. Wahyu.
 
“Semua pemain siap, termasuk M. Wahyu. Kemungkinan Dalam laga nanti, saya akan merotasi beberapa pemain. Mungkin 30 hingga 40 persen,” ujar Widyantoro kepada Metrojateng.com, Kamis (18/9) malam.
 
Sebenarnya Persis hanya membutuhkan hasil imbang saja, guna mengamankan satu tiket ke babak delapan besar. Walau begitu, mantan nahkoda PPSM Magelang ini tetap berusaha tampil dengan ciri khas permainan yang dimiliki tim ini.
 
“Target kami tetap mencuri poin, hasil imbang saya rsas sudah cukup. Namun jika memang berhasil meraup poin penuh kenapa tidak, selama masih ada kesempatan, saya rasa anak-anak masih bisa berjuang,” tuntas pria yang akrab disapa Wiwid ini. (MJ-16)
 

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar