Jelang Lawan Persib, Pelatih PSIS Akui Pengagum Mario Gomez

BANDUNG – Pertemuan Persib Bandung kontra PSIS Semarang menjadi laga spesial bagi Vincenzo Alberto Annese. Pria Italia itu mengaku sangat emosional bakal menghadapi salah satu idolanya, Roberto Carlos Mario Gomez yang menukangi Maung Bandung.

Mario Gomez dan Persib Bandung akan jadi lawan PSIS di pekan ke-14 Liga 1. Foto: dok PT LIB

PSIS menyambangi markas Persib di pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7) malam. Ini jadi laga perdana bagi Haudi Abdillah dkk pasca jeda Lebaran.

Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese pun menyebut dirinya sudah tak sabar untuk kembali memimpin anak buahnya meladeni Persib. Sosok Mario Gomez di kubu lawan membuat allenatore 33 tahun tersebut makin antusias.

“Persib punya pelatih bagus, Mario Gomez. Ketika remaja saya adalah fans Inter Milan dan dia jadi asisten pelatih waktu itu. Tentu saja pertandingan besok seperti mimpi yang jadi kenyataan buat saya dan akan sangat emosional bertemu dengannya,” beber Annese dalam sesi jumpa pers, Sabtu (7/7).

Ya, Mario Gomez merupakan orang kepercayaan Hector Cuper, pelatih Timnas Mesir di Piala Dunia 2018. Sama-sama dari Argentina, Gomez selalu ikut serta di manapun Cuper melatih. Mulai dari Lanus, Mallorca, Valencia hingga Inter Milan di tahun 2001-2003.

“Dia (Mario Gomez) pelatih berpengalaman dan saya sudah melihat banyak pertandingannya. Dia salah satu yang terbaik di Liga 1,” Annese menambahkan.

Namun demikian, mantan pembesut Timnas Armenia U-19 itu menegaskan jika timnya sangat siap untuk pertandingan besok. “Persib tim besar dengan dukungan suporter fanatik. Tapi kami juga dalam kondisi yang bagus setelah libur kompetisi dan tim sudah mempersiapkan fisik. Kami semua sangat termotivasi,” tandasnya.

Hingga pekan ke-13, Mahesa Jenar belum beranjak dari dasar klasemen. Mereka baru mengemas 14 poin atau empat angka di belakang Persib yang menghuni peringkat 11. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

68 + = 74

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.