Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Jelang Kejuaraan Terjun Payung, PKL Manahan Ditertibkan

Jelang Kejuaraan Terjun Payung, PKL Manahan Ditertibkan

image

SOLO-Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Solo, melakukan penertiban terhadap Pedagang Kaki Lima (PKL) di sekitar kompleks Stadion Manahan, Kamis (11/9). Penertiban dilakukan terkait event kejuaraan terjun payung, The 38th CISM World Military Parachuting Championship 2014, 17-28 September.

Kepala Bidang Pengelolaan PKL, Heri Mul mengatakan penataan, pembinaan dan penertiban PKL terus dilakukan DPP. Katanya, untuk saat ini penertiban dilakukan karena akan diadakan kejuaraan terjun payung militer di Stadion Manahan Solo. “Karena akan ada kejuaraan terjun payung itu, kita tertibkan biar kelihatan rapi jika dilihat orang banyak,” kata Heri Mul di sela-sela melakukan penertiban, Kamis (11/9).

Menurutnya, sebelum dilakukan penertiban telah melayangkan surat kepada PKL untuk melakukan kerja bakti biar kelihatan bersih dan rapi. Surat ajakan melakukan kerja bakti telah disampaikan dua hari sebelumnya. “Kami telah mengirim surat edaran untuk melakukan kerja bakti bagi PKL,” ujar dia.

Penertiban yang dilakukan tersebut terkait akan digelarkan kejuaraan dunia terjun payung militer yang berlangsung 17-28 September di Stadion Manahan. Pantauan Metrojateng, menjelang pelaksanaan kejuaraan tersebut setiap harinya masyarakat bebas menonton latihan terjun payung yang dilakukan para prajurit TNI. (sus)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar