Home > JATENG RAYA > Jelang Imlek, Makan Dimsum di Hotel Pandanaran Cuma Rp 4 Ribu

Jelang Imlek, Makan Dimsum di Hotel Pandanaran Cuma Rp 4 Ribu

Dimsum isi sayur ala Hotel Pandanaran Semarang. (dok Hotel Pandanaran)

DIMSUM yang merupakan jajanan khas warga Tionghoa kini bisa dinikmati di Pandanaran Hotel Semarang yang notabene dikenal masyarakat dengan Hotel Traditional. Dalam menyambut imlek 2568, Pandanaran Hotel Semarang menyajikan discount khusus untuk para penikmat Dimsum.

Tidak tanggung-tanggung, discount 50 persen diberikan untuk dinikmati di Kedung Roso restaurant yang berada di lantai dua Pandanaran Hotel Semarang. Harga yang dimulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp. 22.000 dan masih diberikan discount 50 persen hanya Pandanaran Hotel Semarang yang bisa.
“Olahan ini khusus dibuat oleh Chef chinese food, jadi jangan ragukan lagi untuk mencobanya. Beberapa menu diantaranya adalah, siomay, mini lomaykai, lobakkao goreng, bakpao, chicken feet, pangsit ayam, lunpia kulit tahu, mantao,” papar Public Relation Officer Pandanaran Hotel Semarang, Vincentia Litha, Jumat (20/1).

Tidak hanya makanan, untuk kamar juga disediakan diskon khusus. Kamar tipe Deluxe dihargai Rp 388.000 per malam dari harga publis Rp. 950.000 diberikan untuk tamu yang memesan kamar dengan datang secara langsung ke hotel atau biasa disebut walk in guest dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Untuk pemesanan dua malam sekaligus kita berikan di harga Rp 688.000 termasuk sajian welcome dimsum, free early check in dan late check out dan laundry sebanyak dua lembar baju per harinya. “Syarat untuk menikmati semua diskon ini hanya dengan langsung datang ke Jalan Pandanaran 58 Kota Semarang,” pungkasnya. (ade)

Ini Menarik!

Buka Kelas Industri, SMK 7 Didukung Bengkel Mini Bintrako Dharma

Share this on WhatsApp SEMARANG – Zaman sekarang hanya berbekal keterampilan saja tidak cukup bagi …

Silakan Berkomentar