Home > HEADLINE > Jelang Aksi 112, Spanduk Sindir Partai PAN Bertebaran di Kendal Hingga Batang

Jelang Aksi 112, Spanduk Sindir Partai PAN Bertebaran di Kendal Hingga Batang

KENDAL – Spanduk bertuliskan provokatif yang menyudutkan salah satu partai bermunculan di Kendal, Kamis (9/2). Diduga pemasangan spanduk ini dilakukan orang tidak dikenal pada malam hari untuk memanaskan massa menjelang aksi 112. 

Pantauan Metrojateng.com, sedikitnya 5 spanduk yang menyudutkan Partai Amanat Nasional ini terpasang di sejumlah titik di pantura Kendal dari Kaliwungu, Kota Kendal hingga Kabupaten Batang. Warga sekitar juga tidak mengetahui siapa yang memasang.

“Saya tidak tahu siapa yang memasang karena tahu-tahu bangun pagi melihat sudah terpasang,” kata Sumardi warga Brangsong.

Spanduk bertuliskan menyudutkan salah satu partai ini masih dalam penyelidikan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kendal. Kepala Kesbangpol Ferinando Rad Bonay mengatakan pihaknya masih menyelidiki siapa yang memasang spanduk ini.

Spanduk ini terpasang dengan dipaku di pohon dan terkesan asal pasang, bahkan sejumlah spanduk terpasang tidak benar. Pihak Kesbangpol masih berkordinasi dengan kepolisian jika memang isi spanduk bisa memprovokasi maka akan segera dibersihkan. (MJ-01)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar