Home > Football > Jaya Hartono Tinggalkan Sragen United

Jaya Hartono Tinggalkan Sragen United

SOLO- Kabar mengejutkan datang dari kontestan Liga 2 Sragen United. Dimana ditengah jeda kompetisi memasuki bulan suci Ramadan, pelatih Sragen United Jaya Hartono memilih mengundurkan diri dari tim tersebut.

“Iya, saya resmi mudur sebagai pelatih Sragen United. Saya sudah melakukan komunikasi baik-baik dengan manajemen, tinggal menunggu surat resminya saja,” jelas Jaya Hartono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/5).

Jika dilihat, dibawah asuhan mantan pelatih Persib Bandung ini, berada di grup 2 tim Sragen United bisa dibilang langkahnya terseok-seok. Sempat mengejutkan publik, kala meraih kemenangan atas tuan rumah Persipon Pontianak dengan skor 2-1.

Kemudian takluk di kandang sendiri oleh Persis Solo 0-1. Kemudian taklut atas tuan rumah PSIS Semarang 2-1. Imbang di kandang melawan Persiba Bantul 0-0. Dan paling terakhir kalah dari tuan rumah PSIR Rembang 0-2. Saat ini tim berjuluk Laskar Gajah Purba ini berada di posisi enam.

“Apapun hasil pencapaian Sragen United, merupakan tanggung jawab saya. Saya hanya berharap kedepan Sragen United bisa lebih baik,” harapnya. (MJ-03)

Ini Menarik!

1 Sura, Ribuan Warga Kendal Rebutan Nasi Bungkus

KENDAL – Ribuan warga dari sejumlah daerah saling berdesakan dan berebut nasi sura dalam peringatan Haul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *