Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Jateng Fair Targetkan Transaksi Rp 200 Milyar

Jateng Fair Targetkan Transaksi Rp 200 Milyar

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo buka Jateng Fair 2017. (foto: metrosemarang.com/Efendi)
SEMARANG – Pameran tahunan Jateng Fair mulai di gelar Jumat (11/8) malam. Dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Prabowo, pameran ini diharapkan mampu mendorong potensi produk-produk lokal serta destinasi wisata di Jawa Tengah.
“Ini menjadi promo dari masing masing kabupaten/kota, jadi kita harapkan seluruh produk yang ada di Jawa Tengah bisa kita tampilkan, wisata juga bisa jalan, sehingga event ini mampu mendorong pariwisata,” ujar Ganjar usai membuka pameran ini. Jika pariwisata berjalan, lanjut Ganjar, maka akan meningkatkan inflasi di Jawa Tengah.
Sementara itu, Direktur utama PRPP Jawa Tengah, Titah Listyorini mengatakan pihaknya menargetkan dalam sebulan mampu mendatangkan 1 juta pengunjung. “Kalau target transaksi satu orang sekitar Rp 200 ribu, jadi ya sekitar Rp 200 milyar dalam sebulan,” ujar Titah.
Pameran ini digelar selama satu bulan hingga 10 September mendatang. Berbagai wahana permainan serta berbagai macam dagangan tersaji di area digelarnya Jateng Fair ini. Selain itu buat para pengunjung juga ada doorprize berupa sebuah mobil, tiga buah sepeda motor, dan berbagai hadiah hiburan lainnya yang akan diundi di penghujung acara. (fen)

Ini Menarik!

Gerindra Bakal Umumkan Cagub Jateng Pekan Depan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Nama calon gubernur (cagub) yang akan diusung Partai Gerakan …

Silakan Berkomentar