Beranda SPORT JATENG Jandia Eka dan Said Mardjan Merapat ke PSIS

Jandia Eka dan Said Mardjan Merapat ke PSIS

396
0
BERBAGI

MAGELANG – PSIS mendapat tambahan amunisi jelang laga ujicoba lawan Persiba Balikpapan, Sabtu (10/2) besok. Jandia Eka Putra dan Said Mardjan sudah bergabung dalam sesi latihan skuad Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (9/2) sore.

Jandia Eka Putra akan menambah persaingan di sektor penjaga gawang PSIS.

Dua pemain yang berposisi penjaga gawang dan bek sayap tersebut masih berstatus trial. “Kami memang masih membutuhkan tambahan pemain di dua posisi itu. Mereka masih akan dipantau tim pelatih sebelum diputuskan apakah layak direkrut atau tidak,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Jandia yang kali terakhir membela Semen Padang bakal menambah persaingan di sektor penjaga gawang. Sejauh ini PSIS sudah mengikat tiga kiper, Aji Bayu Putra, Sendri Johansyah dan Ferdiansyah.

“Jandia kiper berpengalaman, dia pernah main di Liga 1. Tapi, bukan berarti langsung dikontrak. Semua keputusan saya serahkan kepada tim pelatih, begitu juga dengan Said Mardjan,” lanjut Liluk, sapaan Wahyu Winarto.

Berbeda dengan Jandia Eka Putra, Said Mardjan lebih akrab dengan Liga 2. Pemain yang biasa beroperasi di sektor bek sayap ini tahun kemarin bermain untuk PSIM Yogyakarta, sebelum direkrut Persebaya Surabaya di pertengahan musim.

Kehadiran pemain 23 tahun itu bakal meningkatkan level persaingan di sisi kiri pertahanan. Saat ini hanya Frendi Saputra yang menguasai posisi tersebut.

Sebelumnya, head coach Subangkit berujar jika dirinya bakal mencari tambahan pemain untuk memerkuat sektor penjaga gawang, bek kiri dan penyerang. Di pos striker akan diprioritaskan untuk pemain asing. (twy)