Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Jaga Kepercayaan, GM Pelindo Kumpulkan 50 Mitra Strategis

Jaga Kepercayaan, GM Pelindo Kumpulkan 50 Mitra Strategis

GM Pelindo bersama perwakilan mitra strategis. (foto: metrosemarang.com/Fariz Fardianto)

SEMARANG – Demi meningkatkan kepercayaan di mata pelanggannya, General Manager (GM) Pelindo III Cabang Tanjung Emas Semarang, Agus Hermawan mengumpulkan setidaknya 50 mitra strategisnya. Kedua belah pihak diajak bertatap muka di VIP Room Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Emas sekaligus merayakan Hari Pelanggan Nasional.

Agus Hermawan mengatakan perusahaannya terus berbenah dan berinovasi dalam meningkatkan pelayanan di kawasan pelabuhan. Ia juga mengapresiasi para pelanggan mengingat keberadaannya penting bagi Pelindo III sebagai wujud implementasi konsep costumer focus.

“Kegiatan ini membantu kita untuk untuk berkoordinasi dan menjalin silaturahmi sehingga dapat saling bersinergi satu sama lain,” saat bertemu dengan mitra strategisnya, seperti keterangan yang dikutip metrosemarang.com, Rabu (13/9).

Rangkaian acara berlangsung komunikatif. Sharing session demi bersilaturahmi serta penyampaian gagasan agar semua instansi mendapat solusi dari kendala yang kerap muncul di lapangan. Para pejabat Pelindo juga hadir dalam acara itu. Mulai Manager Divisi Komersial, Manager Keuangan, Manager Operasi, dan Manager SMK3.

Idham seorang tamu undangan dari raksasa pabrik terigu PT Sriboga,  menyampaikan kegiatan ini memberikan efek positif kepada pengguna jasa. Ia berharap pertemuan dengan mitra strategis dapat dilakukan rutin, selain untuk menjaga hubungan baik, Pelindo III dapat segera menindaklanjuti keluhan yang dirasakan oleh pengguna jasa.

Ini juga bentuk apresiasi pengelola Tanjung Emas kepada pelanggan dengan memberi penghargaan tiga kategori yaitu pembayaran terlancar, produksi terbanyak, dan kontribusi terbesar. Penghargaan diberikan kepada PT Berkah Emas Sumber Terang, PT Kharisma Jaya Gemilang, PT Cipta Wijaya Mandiri, Sriboga, Dwimatama dan Sari Agro P. (far)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar