Jadi Dekan Baru FH Undip, Retno Saraswati Diminta Utamakan Integritas

SEMARANG – Retno Saraswati resmi dilantik menjadi dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Diponegoro (Undip) oleh Rektor pada Selasa (8/5) silam. Sebelumnya dia menduduki sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, menggantikan jabatan dekan yang ditinggalkan oleh R Benny Riyanto karena mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kementerian Hukum dan HAM.

Rektor Undip, Yos Johan Utama melantik Dekan FH Undip Retno Saraswati. Foto: istimewa

Dalam sambutan pelantikannya, Rektor Universitas Diponegoro, Yos Johan Utama mengatakan bahwa Retno akan mengemban tugas sebagai dekan FH Undip hingga 15 Januari 2019, melanjutkan masa jabatan yang ditinggalkan dekan sebelumnya.

“Saya berharap Prof Retno dapat mengemban tugas dengan baik. Seorang dekan adalah seorang pemimpin yang harus mengutamakan integritas dan kejujuran. Dalam menjalankan tugasnya dekan diharapkan dapat tertib administrasi akademik, administrasi kepegawaian dan administrasi keuangan,” ujarnya.

Sementara itu, dekan baru FH yang baru dilantik tersebut berharap dukungan seluruh civitas akademika untuk melanjutkan dan melaksanakan program-program yang belum terlaksana sampai dengan akhir masa jabatan.

“Sesuai dengan arahan dalam sambutan Rektor, saya dan jajaran pimpinan fakultas hukum berkomitmen untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan meningkatkan prestasi demi nama besar Fakultas Hukum Undip” terangnya. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

93 − = 87

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.