Home > JATENG RAYA > Injak Kabel Listrik Tegangan Tinggi, Suwarno Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh

Injak Kabel Listrik Tegangan Tinggi, Suwarno Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh

​​

SEMARANG – Nasib apes menimpa Tuwarno, (24), seorang buruh bangunan asal Watumalang, Wonosobo. Niatnya untuk membantu membangun rumah indekost di Jalan Kapas I, Gebangsari Genuk Semarang justru berbuah petaka setelah tubuhnya tersetrum listrik tegangan tinggi.

Paroso, seorang saksi mata awalnya melihat korban ikut bekerja jadi buruh bangunan ikut pemborong bernama Samuin, yang tengah membangun rumah indekost milik Kusman di Genuk.

Saat itu, di hari Jumat (27/1) sekitar pukul 17.00 WIB, korban tengah sibuk memindahkan beberapa besi kolom dari lantai bawah lalu dibawa ke atas.

Namun, korban rupanya tak menyadari saat ia lewat di samping rumah ternyata terdapat banyak kabel listrik bertegangan tinggi. Korban yang menginjak kabel listrik tersebut seketika tersengat arus listrik berdaya tinggi hingga terpental dan jatuh.

“Dia berada tepat di atas kabel sehingga besi kolom yang dibawa korban terkena setrum dari kabel tersebut, sehingga korban tersengat dan mengalami luka bakar,” kata Paroso, Minggu pagi (29/1).

Sementara itu, Kapolsek Genuk Kompol Hendrawan Hasan mengatakan korban mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya sehingga petugasnya yang mendapati laporan di lokasi kejadian, langsung membawa korban ke ruang UGD RSI Sultan Agung. 

“Dia sekarang lagi dirawat di Sultan Agung,” tukasnya saat dikonfirmasi secara terpisah oleh metrosemarang.com. (far)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar