Home > KRIMINAL & HUKUM > Ini Kronologi Pembantaian Trini, Wanita yang Tewas di Gudang Tembakau

Ini Kronologi Pembantaian Trini, Wanita yang Tewas di Gudang Tembakau

image
Ilustrasi

MUNGKID– Kasus pembunuhan Trini (50) warga Pongangan Desa Ngargosoko Kecamatan Kaliangkrik masih terus didalami penyidik. Kuat dugaan pelaku merasa sakit hati dengan korban.

Dari keterangan saksi sebelum kejadian korban dan pelaku Slamet Tresno (20) alias Godres sempat ngobrol. Trini terlihat memberikan nasihat kepada pelaku.

Setelah itu, pelaku tiba-tiba meninggalkan korban. Dia menuju ke gudang pengolahan beras yang berada tepat di pinggir gudang tembakau tempat keduanya bekerja.

Di sana pelaku menemukan gancu, alat penusuk beras. Sementara Trini terlihat mencuci pakaian di kamar mandi. Dengan muka muram, Godres mondar-mandir mencari korban. Setelah tahu korban ada di kamar mandi, dia langsung mendobrak pintu.

“Korban sempat teriak minta tolong,” kata Nastiah, (45) rekan korban, yang pada saat kejadian sedang menyapu.

Di kamar mandi itu, korban dihabisi dengan cara membabi buta. Didorong, kemudian ditusuk sebanyak tujuh kali di bagian perut. “Isi perutnya terurai,” imbuh Nastiah.

Seperti diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan itu terjadi di sebuah gudang tembakau di Dusun Tidaran Desa Candiretno Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Korban dan pelaku merupakan buruh rajang tembakau di gudang milik H Samsudin. 

Menurut keterangan yang dihimpun Metrojateng.com kejadian pembunuhan terjadi pukul 10.00 pagi. Saat itu keduanya sedang bekerja merajang tembakau.

Entah apa penyebabnya keduanya terlibat cekcok. Pelaku kemudian mengambil besi runcing yang biasa digunakan untuk menusuk karung beras. “Ditusukkan ke perut korban,” kata Samsudi, warga setempat. (MJ-14)

Ini Menarik!

Mayat Mengambang Ini Diduga Pelaku Pembunuhan Karyawan BRI

Share this on WhatsApp    KENDAL –  Mayat laki-laki mengenakan celana dan jaket ditemukan warga …

Silakan Berkomentar